29 Juni 2011

Mobilku tak terawat

Widget Blog
  1. Google Gadgets 
  2. Google gadgets merupakan salah satu situs atau web penyedia widget atau gadget yang terbaik, disini kita diberi banyak pilihan widget keren yang siap untuk kita pasang di blog kesayangan kita. Yahoo widgets
  3. Yahoo Widgets 
  4. Yahoo widget adalah saingan dari google widgets, yang mana bila di yahoo widgets anda juga diberi banyak pilihan widget yang menarik dan keren, sehingga anda akan lebih leluasa untuk dapat memperindah blog anda.
  5. Animationonline.com
  6. Animation online, yaitu salah satu fitur yang sangat menarik untuk mempercantik blog Anda. Anda di sini akan diberi beberapa fitur widget animasi, namun sebelum memasang widget animasi yang disediakan oleh situs ini, kita harus mengatur dan menyesuaikannya terlebih dahulu sesuai selera sebelum kita memasang fitur widget tersebut ke dalam blog kita.
  7. Alexa Rank Widget
  8. Saya sangat percaya dan menyadari, bahwa banyak blogger yang pastinya sudah mengetahui dengan widget yang satu ini, namun tidak ada salahnya untuk di ulas kembali bagi para pemula seperti saya sendiri. Widget ini menjadi salah satu indikator yang sering digunakan dalam dunia blogger untuk mengetahui peringkat blog kita, tentunya sangat penting dengan alexa widget rank ini untuk dipasang di blog kita.
  9. Clockwidgets.net
  10. Clock widgets, yaitu tidak kalah pentingnya dengan widget sebelumnya, sesuai dengan namanya, kalian pasti sudah banyak yang tau widget keren yang disediakan situs ini, di clockwidgets kita juga akan diberi cukup banyak pilihan widget jam yang dapat kita pergunakan sebagai asesoris di blog blogspot kita.
  11. Shoutmix.com / Shoutbox
  12. Salah satu widget dari shoutmix ini juga sebagian besar blogger sudah banyak yang tahu, shoutbox merupakan salah satu widget pesan yang berfungsi atau dapat digunakan agar bisa saling berkomunikasi atau berkomentar dari blog satu ke blog yang lainnya, agar dapat saling berkomunikasi, maka widget ini sangat perlu untuk dipasang di blog kita.
  13. Mypagerank
  14. My page rank, ya... itulah widget yang dapat kita pasang pada blog kita untuk. Dengan terpasangnya widget Mypagerank ini, kita dapat mengetahui akan peringkat halaman/pagerank blog kita sendiri.
  15. Hitstat
  16. Hitstat juga menyediakan widget dengan nama yang sama dengan situsnya, yaitu hitstat. Dengan widget ini kita dapat fungsikan sebagai tampilan data pengunjung atau buku hadir pada blog kita dari rentang waktu ke waktu. 
  17. Feedjit
  18. Feedjit, yaitu salah satu widget yang dapat kiga pergunakan sebagai indikator untuk mengetahui pengunjung blog kita yang datang dari berbagai penjuru, dari beberapa widget yang disediakan situs ini, kita akan mengetahui dan melihat pada blog kita, yaitu dari negara mana asal pengunjung yang datang pada blog kita.
  19. Zooshia
  20. Zooshia, dengan widget ini tentu sangat cocok untuk blogger yang senang sosial media, karena pada widget ini telah menyediakan widget–widget sosial media seperti facebook dan twitter, dengan hal ini mengingat begitu banyaknya pengguna internet yang memiliki akun sosial media, maka dengan memasang widget-widget zooshia, pastinya akan lebih memperindah tampilan blog kita, selain itu dapat juga memberi sebuah fitur yang dapat disenangi oleh para pengunjung di blog kita.
Demikianlah beberapa situs gratis yang dapat saya bagikan untuk anda, yaitu di antaranya 10 situs gratis widget blog untuk mempercantik blog anda dan tentunya anda dapat lebih banyak memilih widget yang lebih anda sukai dan butuhkan, yaitu dengan tujuan untuk mempercantik blog anda, hanya saja dengan widget-widget di atas sebaiknya para blogger dapat memilih dengan bijak dan dapat menatanya dengan rapi pada blog anda. Mengapa demikian, karena dengan kita dapat menata dengan baik tentunya bertujuan agar tidak merusak tampilan pada blog kita, agar menjadi lebih rapi dan hemat tempat tentunya anda bisa mencari cara tersendiri antara lain dengan memberi scroll pada widget tersebut, selain merapikan widget, hal yang penting untuk diperhatikan adalah anda juga perlu selektif agar tidak memberatkan loading blog waktu kita buka, karena semakin banyaknya widget yang ada pada blog juga dapat menyebabkan loading blog akan menjadi lama, oleh sebab itu saya harap kalian lebih dapat memilih yang terbaik untuk kebaikan dan kesuksesan blog kesayangan anda sendiri. 
Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar