21 Juni 2014

Cara Menonton Piala Dunia 2014 Streaming Gratis USee TV

UseeTV sebagai layanan video streaming baik siaran TV, film dan video on demand (VoD) merupakan layanan streaming yang banyak dinikmati sebagai sumber untuk menonton TV dan film serta live show, dan khususnya siaran play back 7 hari yang terlewat.
Usee TV menghadirkan Live Streaming pertandingan Piala Dunia 2014 langsung dari Brasil. Selain bisa menyaksikan pertandingan, para penggila bola bisa mengetahui statistik serta starting line up dari tim yang bertanding di tiap-tiap grup.


Untuk penyiaran konten Piala Dunia 2014, UseeTV akan menyajikan halaman khusus (landing page UseeBrasil2014) dengan alamat www.useetv.com/brasil2014serta menghadirkan aplikasi UseeBrasil2014 untuk smartphone dan tablet (Mobile Apps USeeTV) dengan berbagai menu siaran langsung seluruh pertandingan (64 pertandingan) dan penyiaran kembali seluruh pertandingan.
Selain dapat diakses melalui browser di internet dan aplikasi smartphone dan tablet, UseeTV juga menghadirkan perangkat UseeTV Box agar dapat menikmati seluruh pertandingan dan berita Piala Dunia 2014 melalui layar kaca televisi, yang tentunya harus pula tersambung ke jaringan internet Telkom.


Salam ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar